Selasa, 22 Februari 2011

Kemewahan Remote Control TV Futuristik Samsung | Berita IT Terbaru

Kemewahan produk apa pun selalu memberikan tekanan pada detail, rancang desain, dan pilihan kualitas bahan untuk membuat produk itu mampu memberikan nuansa kemewahan. Semua tekanan ini ingin ditampilkan pada produk televisi Samsung, khususnya Series 9 LED 55 inci.

Kemewahan teknologi perusahaan asal Korea Selatan ini adalah memperkenalkan TV dengan ketebalan layar lebar 55 inci yang hanya 8 mm. Semua dilakukan dengan mengumpulkan seluruh komponen elektronik pada alas penyangga TV yang semuanya dibuat menggunakan bahan stainless steel.


Semua komponen elektronik Samsung seri UA55C9000 ini, seperti pengeras suara, digital tuner, rongga masukan seperti HDMI, DVI, maupun Component, disembunyikan pada bagian belakang penyangga TV yang sangat tipis ini. Konsekuensinya, TV terbaru buatan Samsung ini tidak mudah untuk digantung di tembok sebagaimana lazimnya TV layar lebar. TEKNIK INFORMATIKA Tempat Berita IT

Bagian yang juga memberikan nuansa kemewahan pada produk TV Samsung Series 9 ini adalah pengendali jarak jauh yang berbeda dari perangkat sejenis yang dikenal selama ini. Ukurannya sendiri mirip dengan pengendali jarak jauh lainnya. Bedanya perangkat ini menggunakan layar sentuh berwarna 3 inci (diagonal 7,62 cm) menjadikannya sebagai pengendali TV yang mewah.

Berbeda dengan perangkat pengendali TV lain yang mengandalkan inframerah, kemewahan yang ingin diperdalam Samsung adalah menggunakan kendali nirkabel WiFi melalui tambahan alat nirkabel yang dimasukkan ke rongga USB.

Kendali ini tidak hanya berfungsi untuk mengatur kanal siaran TV maupun kendali suara, tetapi juga memiliki fungsi untuk menampilkan sebagai TV layar ukuran 3 inci, baik mencerminkan tayangan sama dengan layar lebar atau menampilkan kanal saluran TV sementara layar utama menayangkan video definisi tinggi Bluray.

Kemewahan Samsung Series 9 UA55C9000 ini setidaknya mampu untuk membawa pengguna dan keluarganya ke era baru menonton TV definisi tinggi dengan kualitas setara layar lebar bioskop serta kendali jarak jauh yang futuristik.
TEKNIK INFORMATIKA Tempat Berita IT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Login Form Dengan Borland Delphi dan Basis Data Microsoft Access
Author: elgalesmana | Published: 15th August 2008 | Category: Pemrograman Delphi

Mungkin banyak diantara para programmer delphi pemula kesulitan untuk membuat suatu form login didalam aplikasinya.Dan bagaimana membuat coding yang benar untuk mengatasi masalah tersebut, dalam artikel ini saya mencoba membuat satu script yang mungkin akan membantu anda dalam masalah tersebut.Sebagai gambaran bila anda membuat sebuah program database dengan menggunakan ADO Connection,

Entri Populer

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...