Selasa, 22 Februari 2011

Diluncurkan Notebook Advan Soulmate M4-33125 Harga 3 Juta | Berita IT Terbaru

Kerja sama perusahaan lokal Advan dengan AMD menghasilkan notebook dengan spesifikasi tinggi, namun harga yang terjangkau. Produk terbaru tipe Soulmate M4-33125 yang akan diluncurkan Februari 2011 ini akan dibanderol seharga Rp 3 jutaan saja.

Prosesor yang digunakan adalah AMD Atlhon 2 Danube N330, 2.3Ghz yang dilengkapi graphic card ATI Radeon HD 250, 256MB share untuk menghasilkan kualitas grafis dan multimedia yang baik untuk setiap penggunanya.

“Kelebihan Advan Notebook adalah terus hadir dengan teknologi terkini, didukung dengan produk yang baik, dan jaminan purna jual (service center) di seluruh Indonesia, serta harga yang nyaman untuk dikonsumsi masyarakat di seluruh Indonesia,” kata Tjandra Lianto, selaku Division Manager Advan Notebook dalam rilis persnya.

Advan Soulmate M4-33125 menggunakan layar 14 inci dan didukung memori RAM 1 GB, media penyimpan 250 GB SATA, DVDRW, dan card reader. Namun, untuk paket penjualannya hanya dilengkapi platform DOS. Pengguna bebas menggunakan sistem operasinya sendiri. Produk tersebut hadir dalam warna-warna pilihan yang menarik yakni hitam, merah, biru, serta warna silver.

Merek notebook lokal, Advan menggandeng prosesor AMD untuk menghasilkan notebook dengan spesifikasi tinggi, namun dengan harga yang terjangkau, yaitu melalui Advan Soulmate.

Advan Notebook tipe Soulmate M4-33125 menggunakan prosesor AMD Atlhon 2 Danube N330, 2.3Ghz yang dilengkapi graphic card ATI Radeon HD 250, 256Mb share untuk menghasilkan kualitas grafis dan multimedia yang baik untuk setiap penggunanya.

Dikutip melalui keterangan resminya, Jumat (11/2/2011), dengan kerja sama antara Advan dengan AMD ini menggenapi prestasi Advan yang mampu
TEKNIK INFORMATIKA Tempat Berita IT menjadi brand notebook lokal nomor 1 di Indonesia pada kuartal 3 dan 4 tahun 2010 lalu. Kredibilitas brand Advan tersebut pun terbukti dari angka penjualan unitnya yang terus meningkat dari tahun ke tahun.

Di lain pihak, AMD sendiri telah mampu membuktikan sebagai salah satu brand prosesor komputer terbesar di dunia. AMD telah lama dikenal sebagai processor dengan kemampuan untuk menampilkan grafis yang lebih jernih dan lebih tajam dibanding prosesor lainnya.

Terlebih lagi notebook Advan Soulmate M4-33125 dengan prosesor AMD ini dipasang dengan harga yang relatif terjangkau.
TEKNIK INFORMATIKA Tempat Berita IT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Login Form Dengan Borland Delphi dan Basis Data Microsoft Access
Author: elgalesmana | Published: 15th August 2008 | Category: Pemrograman Delphi

Mungkin banyak diantara para programmer delphi pemula kesulitan untuk membuat suatu form login didalam aplikasinya.Dan bagaimana membuat coding yang benar untuk mengatasi masalah tersebut, dalam artikel ini saya mencoba membuat satu script yang mungkin akan membantu anda dalam masalah tersebut.Sebagai gambaran bila anda membuat sebuah program database dengan menggunakan ADO Connection,

Entri Populer

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...